Apa kabar semuanya, semoga dalam keadaan sehat semuanya. Kali ini penulis akan bercerita tentang pengalaman menunggu hasil tes seleksi SPs di UPI sebelumnya penulis pernah memberikan pengalaman bagaimana mengikuti Tes Seleksi Masuk UPI. Setelah Menunggu lumayan lama dari tanggal 27 juni 2019 setelah penulis melakukan ujian tes dan hasilnya akan di umumkan pada bulan juli tapi tanggalnya bersifat tentatif, menunggu adalah hal yang sangat membosankan apalagi ini tanggal pengumumannya belum pasti hanya di tulis bulannya saja. Jadi selalu liat web http://sps.upi.edu untuk melihat hasil pengumuman.

Hari demi hari, minggu demi minggu selalu membuka web http://sps.upi.edu/id/penerimaan-mahasiswa/ untuk melihat hasil tes. sudah memasuki bulan juli tetapi belum ada juga pengumumanya, akhirnya hanya bisa menunggu dan menunggu sampai waktu yang belum pasti. Tepatnya pada tanggal 12 juli 2019 akhirnya pengumuman hasil tes keluar juga langsung saja membuka web http://sps.upi.edu/id/penerimaan-mahasiswa/ untuk mencari-cari hasil pengumuman
sampai akhirnya ketemu hasil pengumumannya, kalau kalian bingung bisa membuka Link berikut : http://sps.upi.edu/kelulusan/index.php atau bisa juga kalian nanti bisa liat di web http://sps.upi.edu tersebut dan liat dibagian informasi terus cari pengumuman.

Setelah mengecek hasil pengumuman ujian akhirnya Alhamdulillah penulis diterima dan dinyatakan lulus, setelah menunggu lumayan lama akhirnya yang ditunggu-tunggu ada.

Ini tampilan kalau dinyatakan lulus seleksi nanti kalian bisa langsung download saja surat kelulusan hasil tes seleksinya disitu akan ada pengumuman selanjutnya apa saja yang nanti dilakukan selanjutnya sampai akhirnya kalian akan datang ke kampus UPI ke bagian akademik untuk penyerahan berkas-berkas registrasi ulang dan mendapatkan kartu mahasiswa akhirnya jadi mahasiswa lagi.
  

0 Comments